Senin, 25 November 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Inisiatif Sendiri

Hal: Lamaran Pekerjaan                                          Banyumas, 15 November 2013



Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT BAHTERA
Jalan Pramuka No. 1
Banyumas



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini saya,

nama                         : Anggraita Mustika
tempat, tanggal lahir   : Banyumas, 29 Agustus 1995
alamat                       : Mandirancan Rt 02 Rw 03, Kec. Kebasen, Kab. Banyumas
pendidikan terakhir    : SMK

dengan ini mengajaukan lamaran kerja ke perusahaan Bapak/Ibu pimpinan untuk bisa ditempatkan sesuai kualifikasi pendidikan saya.

Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini, saya lampirkan:
1.      Fotokopi ijazah terakhir
2.      Foto ukuran 4×6
3.      Daftar riwayat hidup
4.      SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
5.      Fotokopi KTP
6.      Fotokopi sertifikat pelatihan bahasa Inggris
7.      Fotokopi sertifikat pelatihan komputer

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                Hormat saya,



                                                                                Anggraita Mustika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar