Senin, 25 November 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Informasi dari Internet

Hal: Lamaran Pekerjaan                                          Banyumas, 15 November 2013

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT BAHTERA
Jala Pramuka No. 1 Banyumas

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan kerja pada situs https://bursakerjabanyumasblogspot.com pada tanggal 12 November 2013 bahwa PT SEJAHTERA membutuhkan staf administrasi, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan tersebut.

Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut :
Nama                        : Anggraita Mustika
Tempat/Tanggal lahir  : Banyumas, 29 Agustus 1995
Usia                           : 18 Tahun
Pendidikan Terakhir   : SMK
Alamat                       : Mandirancan Rt 02 Rw 03
                                    Kec. Kebasen Kab. Banyumas

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy ijazah terakhir beserta Transkip Nilai
3.      Fotocopy KTP
4.      Fotocopy SKCK
5.      Fotocopy Surat Keterangan Dokter
6.      Foto terbaru ukuran 2x6 cm

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.                              


Banyumas, 15 November 2013
Hormat saya,
                                 



Anggraita Mustika

3 komentar: